BAB 2 - VISI, MISI, SASARAN, DAN TUJUAN PT
WINGS
VISI
Berusaha untuk dapat memenuhi kepuasan
pelanggan
MISI
Untuk mencapai Visi perusahaan, kami
menerapkan policy dalam:
· - Kualitas produk
· - Efisiensi produksi
· - Disiplin waktu dan konsistensi dalan quality
S SASARAN
Wings juga memperluas jaringan
distribusi selama periode ini, ke titik di mana produk yang tersedia di hampir
setiap kota dan desa di setiap provinsi negara itu, situasi yang ada sampai
hari ini. Wings saat ini memproduksi dan menjual ratusan kebutuhan rumah tangga
dan produk perawatan pribadi, dan baru-baru memperluas lini produknya termasuk
minuman dan mie instan.
Hari
ini, Wings diakui sebagai produsen lokal terkemuka dan distributor rumah tangga
dan produk perawatan pribadi. Menjadi sebuah kelompok bisnis yang dinamis dan
beragam, Wings masih didedikasikan untuk visi awal perusahaan konsumen dengan
menyediakan rumah tangga dan produk perawatan pribadi kualitas tanpa kompromi.
TUJUAN
Tujuan
PT Wings adalah memproduksi produk-produk berkualitas internasional dengan
harga ekonomis. Produksi pertama Wings dimulai dengan pembuatan sabun cuci
hijau buatan tangan. Dengan produk ini Wings berhasil menembus pasar kompetitif
pada akhir 1940-an. Segera setelah itu, mereka memperkenalkan sebuah produk
baru – krim deterjen yang sangat membantu kebutuhan toileteries rumah tangga.
Setelah itu Wings memperkenalkan produk baru yaitu krim deterjen dan produk
pembersih lainnya dan saluran distribusi yang didirikan di seluruhIndonesia.
Beberapa dekade berikutnya melihat Wings terus memperluas lini produk untuk
berbagai rumah tangga dan produk perawatan pribadi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar