Jumat, 28 Juni 2019

MANAJEMEN STRATEGI PT WINGS #BAB9



BAB 9 – MATRIK SWOT PT WINGS


Kondisi Internal
Kekuatan (Strengths)

Menciptakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau
Kelemahan (Weaknesses)

Biaya produksi yang tinggi
Kondisi Eksternal
Peluang
(Opportunities)

Tidak ada batasan usia dalam penggunaan produk
SO


Dengan menciptakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau menjadikan peluang bagi para pelanggan terutama segala usia bisa turut menggunakan produk
WO


Meminimalkan biaya agar meningkatkan produksi produk, sehingga segala usia mampu membeli produk
Ancaman
(Threats)

Kompetitor mengeluarkan produk baru yang lebih inovatif
ST


Memanfaatkan efisiensi SDM untuk memasarkan produk sehingga meminimalisir lingkungan bisnis yang semakin kompetitif
WT


Meningkatkan profitabilitas yang dapat meminimalkan pengeluaran biaya produksi yang semakin besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar